Kamis, 11 Mei 2017

Inilah 10 Rahasia Cewek yang gak boleh diketahui Cowok saat Pacaran. Mau tahu apa aja itu

Inilah 10 Rahasia Cewek yang gak boleh diketahui Cowok saat Pacaran. Mau tahu apa aja itu

 Tahukah kamu jika ternyata ada beberapa rahasia yang tidak boleh diketahui cowok saat pacaran. Khususnya rahasia kehidupanseorang cewek yang tidak wajar bila cowok mengetahuinya saat pacaran.

Menjalin hubungan yang harmonis memang tidak boleh aa yang dirahasiain atau ditutup-tutupin. Tapi tidak wajar bila hal-hal kecil pun diceritakan ke pacar, lebih baik menjadi rahasia diri sendiri demi kebaikan hubungan.

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 10 rahasia cewek yang gak boleh diketahui cowok saat pacaran. Yuk, simak bersama !

1. Kangen mantan.


Inilah 10 Rahasia Cewek yang gak boleh diketahui Cowok saat Pacaran. Mau tahu apa aja itu

Salah satu hal yang gak boleh diketahui pacar soal cewek yakni ketika kamu sedang kangen mantan. Perasaan kangen mantan sebaiknya jangan kamu ceritakan ke pacar karna hal ini bisa jadi boomerang dalam hubungan kamu bahkan pacar bisa sakit hati mendengarnya.

2. Stalking mantan.

Stalking mantan pacar juga salah satu hal yang harus dirahasiakan cewek dari kekasih. Meski pun kamu cuma kepo dengan kehidupan mantanmu setelah kalian berpisah, sebaiknya hindari untuk menceritakan ke pacarmu.

3. Pengen ‘me times’.

Ketika pacaran memang maunya ketemu terus dan barengan terus. Tapi sebaiknya harus ada waktu untuk menyendiri. Keinginan me times ini juga tidak boleh diketahui oleh pacar karena pacat juga butuh waktu istirahat dan waktu untuk melakukan urusan pribadinya.

4. Benci olahraga.

Banyak cewek memang gak hobby olahraga. Tapi hal ini sebaiknya jangan diceritain ke pacar. Walaupun cewek sama sekali nggak ngerti apa pun tentang olahraga. Tetapi ya sudahlah, namanya juga cinta butuh pengorbanan dan berusaha ngerti menemi pacar kamu menonton siaran olahraga.

5. Jatuh cinta bikin nggak selera makan.

Perasaan jatuh cinta memang bisa bikin kamu nggak selera makan. Tapi tahukah kamu jika jangan pernah ceritakan rasa jatuh cinta kamu ke pacar karena bisa bikin pacar il fiel.

6. Jumlah mantan.

Nggak heran jika cewek punya banyak mantan. Tapi sebaiknya jangan pernah ceritain jumlah mantan kamu kepacar karena bisa menimbulkan rasa penasaran yang berujung pada masalah.

7. Pasang surut hubungan.

Pasang surut hubungan yang kamu rasakan juga sebaiknya jangan diceritain ke pacar. Bisa jadi pacar sulit memahami yang pada akhirnya bisa bikin masalah dalam hubungan kamu.

8. Sahabatmu tahu semua tentang pacarmu.

Kamu juga harus bisa menjaga rahasia jika sahabatmu sebenarnya tahu semua tentang pacarnya. Dan jangan pernah bilang jika kamu selalu curhat dengan sahabatmu tentang pacar kamu.

9. Sering nangis diam-diam.

Pernah gak sih kamu tiba-tiba saja kamu bisa nangis nggak jelas tanpa diketahui pacarmu. Kamu sendiri bingung kenapa merasa sedih tiba-tiba dan nangis diam-diam. Hal seperti ini sebaiknya kamu simpan sendiri, nggak perlu kamu ceritakan ke pacarmu.

10. Pendapat tentang teman atau keluarganya.

Dan rahasia cewek yang gak boleh diketahui pacar saat pacaran yakni pendapat tentang teman dan keluarganya.  Jangan ceritakan pendapatmu tentang teman atau keluarganya ke pacarmu. Misalnya kamu merasa kalau adik atau kakaknya terlalu cerewet, dan kamu kurang menyukainya. Sebaiknya simpan dalam hati dan berusaha menjadi yang terbaik dan dinilai baik oleh keluarganya.

Nah, itulah dia sepuluh rahasia cewek yang gak diketahui cowok saat pacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar