Minggu, 28 Mei 2017

Banyak Cewek Gak Paham Kalau 10 Hal Sepele Ini Sukses Bikin Cowok Baper



Pertemanan antar cewek dan cowok memang tergolong susah lho! Pasti kamu takut deh ada misunderstanding kalo mengutarakan sesuatu. Gak pengen kan temanmu jadi baper padahal kamu hanya menganggap dia sebatas teman. Tapi jangan sedih, hal tersebut bisa diatasi kok. Berikut IDNtimes kasih tahu, apa saja sih yang bisa bikin cowok baper.
1. “Kamu ganteng deh hari ini”.

Biasanya emang kita gak ada maksud buat ngomong kayak gini. Tapi memang kenyataannya, temanmu lagi ganteng-gantengnya hari ini. Tapi lain halnya dengan dia yang mendengar pujian ini. Kalo dia suka sama kamu, pasti langsung tambah baper deh.

2. “Kamu kok baik banget sih”.


Hati-hati ya ladies, buat kalimat yang satu ini. Emang murni kok dia baik banget sama kamu, tapi jangan terlalu dalam mengutarakannya. Nanti dia baper, lho.

3. “Makasih yah selalu ada buat aku”.

Hmm, mungkin ucapan ini maut banget kali ya padahal karena memang dia selalu ada buat kamu. Tapi jangan heran ya, ucapan ini dijamin bisa bikin si cowok baper walaupun kalian cuma sebatas teman.

4. Kalian punya hobi dan ketertarikan yang sama.

Kalian sering banget nongkrong berdua, ngobrol berjam-jam soal musik, politik, budaya, atau apapun itu. Emang sebenarnya maksud kamu adalah senang ngobrol sama dia karena nyambung. Tapi kalau dia baper gimana?

5. Selalu menghubungi dia untuk meminta bantuan.

Ingin cari barang tapi gak tahu tempatnya di mana, ataupun ingin pergi ke suatu tempat. Pasti kamu selalu lari ke dia dan dia selalu sedia membantumu. Wah, hati-hati nih. Bisa-bisa dia baper sama kamu.

6. Kenal orang tuamu dan sering dibawa ke rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar