Jumat, 05 Mei 2017

Mengejutkan, Ternyata Ini Yang Akan Terjadi Jika Setiap Pagi Kamu Makan Telur

Mengejutkan, Ternyata Ini Yang Akan Terjadi Jika Setiap Pagi Kamu Makan Telur

Beberapa orang menganjurkan sarapan dengan telur agar massa otot tubuh naik. Tak hanya itu , telur juga dianggap sebagai salah satu makanan yang penuh nutrisi sehingga cocok dijadikan menu sarapan dalam menunjang aktivitas pagi hari.

Namun tak hanya itu saja , mengkonsumsi telur di pagi hari juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Ada beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan ketika mengkonsumsi telur di pagi hari.
Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia beberapa manfaat mengejutkan yang akan terjadi jika kamu makan telur setiap pagi.

1. Kurangi resiko serangan jantung
Makan telur di pagi hari juga sangat baik untuk kesehatan jantung. Hal ini juga dikarenakan Telur memiliki kandungan lemak sehat yang dimaksud high density lipoprotein (HDL) yang bisa singkirkan lemak jahat dalam darah sehingga membuat jantung lebih sehat.

2. Turunkan berat tubuh
Mengkonsumsi telur di pagi hari juga sangat baik bagi kamu yang sedang dalam proses diet. Hal ini dikarenakan telur bisa bikin kamu kenyang lebih lama sehingga baik untuk mendukung proses penurunan berat badan.

3. Tingkatkan system kekebalan badan
Mengkonsumsi telur di pagi hari juga sangat baik untuk tingkatkan system kekebalan badan. Dalam sebutir telur memiliki kandungan 22 % selenium yang baik untuk kesehatan hormon steroid dan sistem kekebalan badan.

4. Menghindar kerontokan serta kerutan wajah
Tahu gak kamu jika mengkonsumsi telur di pagi hari jug sangat baik untuk mencegah kerontokan serta kerutan di wajah. Telur memiliki kandungan protein yang tinggi protein yang sangat baik untuk kesehatan rambut dan kulit.

5. Tingkatkan situasi hati (mood)
Telur juga memiliki manfaat untuk merubah suasana hati menjadi lebih baik. Di dalam telur memiliki kandungan vitamin B yang bisa mencegah depresi sehingga mood akan membaik.

6. Meningkatkan konsentrasi
Mengkonsumsi telur di pagi hari juga sangat baik untuk meningkatkan konsentrasi.
7. Badan jadi lebih berenergi

Dan salah satu manfaat mengejutkan ketika kamu mengkonsumsi telur di pagi hari yakni bisa membuat badan lebih berenergi. Telur memiliki kandungan 9 asam amino esensial yang diperlukan badan supaya dapat berperan dengan baik.

Nah, itulah dia ketujuh manfaat mengejutkan ketika kamu mengkonsumsi telur di pagi hari. Untuk manfaat telur yang baik sebaiknya dikonsumsi dalam bentuk telur rebus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar